a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Google Janjikan Smartphone Android Murah di Event MWC 2018

Google Janjikan Smartphone Android Murah di Event MWC 2018
Desember lalu Google membuat program Android (Go Edition), yaitu versi Android yang didesain spesifik untuk smartphone berspesifikasi rendah, bahkan dirancang untuk ponsel yang mempunyai RAM di bawah 1 GB. Event Mobile World Congress yang akan diadakan di Barcelona beberapa hari lagi menjadi panggung pengumuman smartphone Android edisi kerakyatan ini. Psst, beberapa diantaranya dihargai $50, lho!

Sebelum meluncurkan hardware khusus, Google sudah terlebih dulu merilis aplikasi-aplikasi bertema “Go” yaitu aplikasi populer milik Google yang tidak rakus spesifikasi. Kalian bisa mengunduh beberapa diantaranya, seperti Youtube Go, Google Go, Files Go, dan Google Maps Go. Tentu saja fitur yang tersedia tidak sebanyak aplikasi yang selama ini kita gunakan.

Langkah Google ini seakan menambal celah program Android One yang berfokus ke segmen mid-range. Dengan Android Go Edition, diharapkan masyarakat dunia yang sebelumnya tak pernah mencicipi smartphone—atau bahkan internet, punya akses terhadap hal-hal paling umum di era modern.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me