a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Fitbit Luncurkan Smartwatch Versa, Cocok Untuk Wanita

Fitbit Luncurkan Smartwatch Versa, Cocok Untuk Wanita
Fitbit mengumumkan dua produk terbaru untuk tahun 2018, ditambah satu fitur yang sangat ditunggu oleh para pengguna khususnya wanita. Fitbit Versa adalah smartwatch flagship yang sepertinya akan menggantikanb seri Ionic. Ace (lebih mirip wristband ketimbang smartwatch) adalah wearable yang ditujukan untuk anak-anak. Keduanya direncanakan rilis ke pasaran pada Mei 2018.

Fitbit Versa memiliki bentuk yang lebih manis ketimbang Ionic dan bisa disandingkan dengan Apple Watch dari sisi model. Versa punya layar 1.34 inci, sudah dilapisi Gorilla Glass 3 dan tingkat kecerahan hingga 1000 nits. Kapasitas baterai “hanya” 145 mAh, namun Fitbit mengklaim kalau Versa dapat bertahan 4 hari dalam sekali charge.

Bagian paling menarik adalah update software yang diberikan. Versa memiliki aplikasi “female health tracking” dimana para wanita yang menggunakan smartwatch ini dapat memantau siklus menstruasi sekaligus memprediksi siklus mendatang dan masa kesuburan. Hal ini dimungkinkan karena Fitbit memiliki algoritma sendiri untuk membaca siklus kewanitaan secara akurat. Data-data tersebut dapat langsung diakses dari smartwatch.

Versa akan dihargai $199.95 untuk versi standar dan $229.95 untuk edisi spesial.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me