a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Ericsson memperkirakan jumlah layanan 5G mencapai 1 Milyar di tahun 2023

Ericsson memperkirakan jumlah layanan 5G mencapai 1 Milyar di tahun 2023
Salah satu pembuat jaringan telekomunikasi mobile yaitu Ericsson memperkirakan bahwa jumlah langganan 5G akan meningkat hampir dua kali lipat dari tahun 2022 ke 2023, dan akan mencapai angka 1 Milyar di tahun yang dianggap sebagai awal perkembangan teknologi lebih lanjut. Asia diperkirakan akan berkontribusi atas lebih dari separuh pelanggan 5G pada akhir tahun 2023.

Industri perangkat jaringan untuk telekomunikasi mobile akan menghadapi masa sulit dalam siklus dekade tersebut, hal ini disebabkan atas banyaknya permintaan terhadap 4G sementara jaringan 2G dan 3G sudah tidak lagi dipercaya. Sehingga akan semakin banyak tuntutan atas hadirnya generasi jaringan berikutnya yaitu 5G. Diperkirakan pada tahun 2018 akan mulai bermunculan pengguna jaringan 5G dan akan berkembang sama cepatnya dengan pemakai jaringan 4G.

Generasi terbaru dari teknologi mobile diharapkan tidak hanya memberikan kecepatan akses data yang lebih tinggi tetapi juga mengakomodasi lebih banyak lagi variasi atau jenis perangkat yang bisa terhubung.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia