a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Dell Perkenalkan Seri Anyar Laptop Ultra Portable XPS 13

Dell Perkenalkan Seri Anyar Laptop Ultra Portable XPS 13
Dell merilis seri terbaru laptop portable XPS. Pada ajang CES baru-baru ini, perusahaan tersebut memperkenalkan seri XPS 13 dengan resolusi layar 4K. Seri terbaru kali ini memiliki beberapa persamaan sekaligus perbedaan dengan pendahulunya. Salah satunya Dell XPS 13 menggunakan prosesor Intel generasi kedelapan demi performa yang lebih unggul. Selain itu juga, baterai yang tahan hingga 11 jam.


Selain performa yang lebih diunggulkan, Dell merancang XPS 13 untuk lebih mengikuti tren. Salah satunya nampak dari pilihan 2 variasi warna Silver dan Rose Gold yang elegan. Walau sayangnya untuk kedua pilihan warna ini, bagian dalam bezel serta keyboard masih berwarna abu-abu gelap dan putih. Belum seluruhnya berwarna Rose Gold serta Silver.


Dari segi desain, Dell XPS 13 pun nampak lebih cantik dan modern berkat ukuran bezel yang tipis. Laptop ultra portable ini pun diklaim lebih tipis dan juga ringan dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Di sisi lain, kekurangan justru terdapat pada letak kamera infra-red yang berada di sisi bawah layar. Peletakan kamera ini tentunya kurang nyaman bagi pengguna yang kerap melakukan konferensi video.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia