a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Bocoran Xperia XZ2 & XZ2 Compact, Tunjukkan Bahasa Desain Baru

Bocoran Xperia XZ2 & XZ2 Compact, Tunjukkan Bahasa Desain Baru
Sony dikabarkan siap untuk mengguncang event Mobile World Congress 2018 dengan deretan produk baru. Tahun ini dirasa spesial karena filosofi baru yang akan diterapkan pada ponsel-ponsel produksi pabrikan asal Jepang tersebut. Seperti apa bentuknya?

Sony siap untuk meninggalkan desain “Omnibalance” yang telah digunakan beberapa tahun belakangan ini. Artinya, kita akan melihat Sony menelurkan desain yang lebih fresh, lebih baru. Melalui bocoran bentuk Xperia XZ2 dan XZ2 Compact, agaknya berita ini bukan isapan jempol belaka.

Dari gambar (sebelah kanan) menunjukkan jika bentuk ponsel flagship generasi berikutnya lebih bernuansa rounded, dengan lekukan di bagian belakang yang terlihat menonjol. Sekilas tidak terlihat adanya 3.55mm headphone jack, dan sensor sidik jari dipindah ke bagian belakang. Spesifikasi umum termasuk penggunaan Snapdragon 845, RAM/Memori 4GB/64GB, layar rasio 18:9 dengan perlindungan Gorilla Glass 5. Tentu saja ada perbedaan ukuran antara XZ2 (5.7-inci) dan XZ2 Compact (5.0-inci)

Harga ditaksir akan berkisar $987 untuk XZ2 dan $740 untuk XZ2 Compact.
COMMENTS

Relatest News

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia

Dying to Be Me

Dying to Be Me