a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Aplikasi WhatsApp tidak bisa digunakan di beberapa perangkat

Aplikasi WhatsApp tidak bisa digunakan di beberapa perangkat
Aplikasi WhatsApp kini tidak bisa digunakan lagi di perangkat dengan OS BlackBerry, BlackBerry 10, dan OS Windows Phone di bawah 8.0, mereka telah melewati masa berlakunya yakni pada tanggal 31 Desember 2017. Namun pengguna BB 10 bisa sedikit bernafas lega karena mendapatkan tenggat waktu. Aplikasi WhatsApp di BB 10 akan memasuki mode deprecation.

Sebelumnya WhatsApp telah menulis di blognya bahwa platform-platform tersebut tidak memiliki kapabilitas yang dibutuhkan untuk pengembangan fitur aplikasi di masa depan. Bagi para pengguna perangkat dengan OS yang disebutkan, disarankan untuk meningkatkan atau upgrade OS miliknya. Untuk Android di atas 4.0, untuk iPhone di atas iOS 7, atau Windows Phone di atas 8.1, dengan demikian kita masih bisa menggunakan aplikasi WhatsApp.

Langkah ini diambil oleh aplikasi pesan paling populer di seluruh dunia ini untuk fokus dan meningkatkan upaya dalam mengembangkan platform mobile yang banyak dipakai untuk saat ini. Apalagi aplikasi ini juga sudah mengeluarkan berbagai fitur apik yang tentunya harus didukung dengan perangkat yang memadai pula.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia