a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

Akhirnya Rilis! Final Fantasy XV: Pocket Edition Untuk iOS dan Android

Akhirnya Rilis! Final Fantasy XV: Pocket Edition Untuk iOS dan Android
Tak mau menyia-nyiakan kesuksesan game Final Fantasy XV yang dirilis di konsol PS4 dan XBOX One (dan nanti PC-nya), Square Enix mengeluarkan versi “pocket” untuk platform mobile. Final Fantasy XV: Pocket Edition bisa didapatkan secara gratis lewat Play Store ataupun App Store. Benarkah gratis? Tunggu dulu.

Final Fantasy XV: Pocket Edition terdiri dari 10 Chapter, dimana gamer akan mengikuti petualangan pangeran Noctis, bersama para sahabatnya, Gladiolus, Ignis, dan Prompto. Chapter pertama dari game ini memang tersedia secara gratis, namun gamer harus membayar untuk ke-9 chapter sisanya. Masing-masing chapter dihargai antara $0.99-$3.99. Namun, kalau mau membayar keseluruhan chapter, kalian hanya perlu merogoh kocek $19.99 saja.

Square Enix merilis dua versi dari game ini. Pertama, versi “basic” dengan ukuran file 5GB; Kedua, versi “high-definition” dengan ukuran file 8GB. Untuk versi Android, pastikan spesifikasi smartphone memenuhi kriteria yang disyaratkan oleh Square Enix. Final Fantasy XV: Pocket Edition memerlukan smartphone Android dengan (minimal) firmware 5.0, CPU 1.5GHZ, dan RAM 2GB
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia