a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

GADGET

3 jenis Iphone untuk tahun 2018 memiliki battery lebih besar

3 jenis Iphone untuk tahun 2018 memiliki <i>battery</i> lebih besar
Rumor mengenai jenis iPhone untuk tahun 2018 telah beredar, dan dikabarkan oleh analis iPhone bernama Ming-Chi Kuo dari KGI Securities. Dalam catatan terbarunya menjelaskan bahwa Apple berencana meningkatkan kapasitas batere untuk iPhone pada tahun depan dengan meniru batere berbentuk L pada iPhone X lalu.

Ini kabar yang cukup menggembirakan bagi pengguna iPhone. Kuo menduga kapasitas batere akan berkisar antara 2900-3000 mAh. Peningkatan yang cukup signifikan dari ukuran 2716 mAh milik iPhone X. Menurut Kuo, akan disediakan tiga model iPhone pada tahun 2018 dimana yang ketiga akan memiliki LCD sebesar 6,1 inci. Ketiganya diperkirakan memiliki struktur yang sama dengan iPhone X.

Sebelumnya, Kuo menduga bahwa Apple tidak akan menyertakan scanner sidik jari pada segala jenis iPhone yang akan diluncurkan tahun depan. Model iPhone yang diluncurkan tahun depan juga memiliki desain layar penuh dengan bezel minimal. Jika ini benar terjadi, maka iPhone 8 dan iPhone 8 Plus akan menjadi yang terakhir menggunakan desain milik perusahaan tersebut.

IPhone berikutnya juga akan mendukung dual SIM dan diperkirakan akan hadir pada paruh kedua tahun 2018.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia