a a a a a a a
logo
BANNER Banner Header Home

AUTO

Thor Trucks Siap Menghadang Tesla

Thor Trucks Siap Menghadang Tesla
Tesla pada bulan November lalu memperkenalkan konsep truk elektriknya. Namun sebuah startup asal Los Angeles siap menghadang laju Tesla.

Thor mengklaim harga truk yang lebih murah dan terjangkau dibanding Tesla. Thor juga memiliki harga khusus untuk yang berminat dengan armada atau fleet.

Perusahaan baru bernama Thor Trucks, mengkhususkan diri sebagai pembuat truk bertenaga elektrik. Produk pertama mereka adalah ET-One sebuah truk listrik dengan daya jelajah serta tenaga yang melebihi truk diesel biasa.

ET – One memiliki daya angkut hingga 36,3 ton dengan torsi melimpah yang tersedia sejak rpm 0. ET One tersedia dalam berbagai pilihan tenaga mesin, mulai dari 300 hingga 700 tk. Thor menggunakan baterai buatan LG, sama seperti Tesla. Jarak tempuh ET One dapat mencapai 300 mil atau 482 km dalam sekali charge.

Thor akan dipasarkan mulai tahun 2019 dengan harga 150 ribu USD, Thor ingin membuktikan bahwa perusahaan kecil pun dapat membuat produk sebagus perusahaan besar lainnya seperti General Motors atau VW Group.
COMMENTS

Relatest News

Clint Eastwood

Clint Eastwood

KupuKupu

Kupu-Kupu

Finlandia

Finlandia