a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
LIFE INSPIRATION

Clint Eastwood

Clint Eastwood
Pada usia 94 tahun, inilah sosok Clint Eastwood (lahir di San Fransisco, California, Amerika Serikat, 31 Mei 1930) yang luar biasa. Masih berdiri, jernih, brilian dan sedang menyutradarai film terbarunya di tahun 2024.

Eastwood sendiri mengatakan: “Saya tidak membiarkan usia tua masuk ke dalam diri saya. Saya menjaga diri tetap sibuk. Anda harus tetap aktif, hidup, bahagia, kuat dan memiliki kemampuan. Saya tidak membiarkan sifat yang bermusuhan, penuh iri, suka bergosip, dipenuhi amarah dan keluhan, serta kekurangan keberanian, yang saya lakukan bahwa usia tua dapat tetap kreatif, tegas, penuh cahaya dan proyeksi.”

Penghargaan yang diterima Eastwood; 4 Academy Awards, 4 Golden Globe Awards, 3 Cesar Awards, AFI Life Achievement Award, tahun 2000 menerima Singa Emas dari Italia Festival Film Venesia. Di anugerahi 2 penghargaan sipil tertinggi di Prancis pada tahun 1994 Komandan Ordre des Arts et des Lettres dan pada tahun 2007 Legion of Honor.

# “Menua hanya untuk orang yang lemah.” - Clint Eastwood
COMMENTS

RELATED LIFE INSPIRATION

KegagalanKegagalan
Soichiro Honda berkata, "Apa yang orang lihat dari kesuksesan saya hanya 1%, tapi 99% yang tidak terlihat adalah kegagalan saya".
HappyHappy
If you want to be happy for an hour, take a nap;
If you want to be happy for a day, go fishing;
True FriendsTrue Friends
True friends say good things behind your back