a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Update terbaru dari Steam untuk mempermudah para penerbit

Update terbaru dari Steam untuk mempermudah para penerbit
Valve mengumumkan bahwa update terbaru dari Steam akan memberikan keunggulan baru terhadap para Kurator, pemain, dan pengembang game. Berdasarkan postingan blog mereka, update terbaru akan mengijinkan para pemain untuk melihat rekomendasi Kurator tentang game yang sebaiknya mereka mainkan berdasarkan genre dan tag yang dilihat. Misalnya pemain mencari game baru yang berhubungan dengan genre menembak, maka akan muncul review tentang game dengan genre tersebut dari para Kurator. Bahkan sebagai tambahan juga akan ditambahkan video untuk mempermudah para pemain melihat rekomendasi dari Kurator.

Sementara itu, para Kurator bisa menyusun sebuah daftar yang spesifik untuk membantu para pemain dalam memilih sebuah game dengan genre tertentu. Daftar yang telah mereka buat itu dapat dicantumkan di halaman mereka. Selain itu, pada update baru ini memberikan kebebasan pada Kurator untuk mengatur halaman mereka sendiri serta menampilkan data statistik tentang masukan mereka kepada para pemain.

Yang terakhir ada fitur untuk terhubung langsung dengan Kurator. Dengan demikian para pengembang game bisa langsung mengirimkan kopian mereka kepada para Kurator yang tertarik untuk melakukan review. Para Kurator memiliki pilihan untuk menerima atau menolak segala permintaan review yang ditujukan kepada mereka. Namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan update ini akan diluncurkan. Rencananya mungkin sekitar musim gugur tahun ini.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon