a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Trailer terbaru dari game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory

Trailer terbaru dari game Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory
Bandai Namco merilis trailer baru untuk game RPG berjudul Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory, yang akan hadir di PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada tanggal 19 Januari di Amerika Utara dan Eropa. Trailer tersebut mengisahkan tokoh utama dalam game yang bernama Keisuke Amazawa, yang harus menjelajahi dunia game tersebut untuk membersihkan namanya dari kejahatan yang tidak pernah dia lakukan.

Di masa depan, para warga bisa berkunjung dunia digital yang disebut Eden. Di sana mereka hidup sebagai avatar dari pribadi masing-masing. Namun ada beberapa pihak yang mengacau dan meretas sistem sehingga pengguna normal tidak bisa mengakses. Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory ini menampilkan sekitar 320 Digimon yang berbeda.

Game ini berlatar di dunia yang sama dengan game Digimon Story: Cyber Sleuth, dimana akun Eden milik Keisuke dicuri dan disalahgunakan. Hal ini membuatnya dituduh atas kejahatan yang tidak dia lakukan, sehingga dia terpaksa bergabung dengan grup para peretas untuk mencari tahu siapakah yang berbuat jahat kepadanya. Berikut link trailer yang dirilis oleh Bandai Namco.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon