a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Trailer baru game Bayonetta 2 untuk Nintendo Switch

Trailer baru game Bayonetta 2 untuk Nintendo Switch
Nintendo telah merilis trailer baru berdurasi singkat untuk game Bayonetta 2, mereka merilisnya di channel Youtube resmi mereka. Trailer tersebut menghadirkan beberapa perubahan minor yang dilakukan serta cuplikan permainan yang menampilkan Bayonetta beraksi melawan lawan-lawannya dalam frame 60 fps. Link trailer bisa dilihat di bawah.

Bagi yang belum kenal game ini, beberapa fitur yang telah disediakan adalah dukungan Amiibo, mode multiplayer lokal, dan kontrol sentuhan. Game ini diawali dari Bayonetta yang bangkit dari tidurnya, wanita ini adalah penyihir yang mampu berubah bentuk dan menggunakan senjata api untuk melawan musuhnya. Dia juga memiliki kemampuan ajaib yaitu merubah rambutnya menjadi senjata dan bisa memanggil iblis.

Serial ini terkenal dengan kontrol gerakan yang kaku, tokoh utama yang aneh, dan pertarungan yang tidak biasa. Game ini dikembangkan oleh Platinum Games dan akan dirilis secara simultan di Nintendo Switch pada tanggal 16 Februari. Bagi yang membeli versi fisiknya akan mendapatkan kode untuk mengunduh versi digitalnya.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon