a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Sega merilis game Liberation dan mengumumkan 3 game mobile baru

Sega merilis game Liberation dan mengumumkan 3 game mobile baru
Hari ini Sega menggelar konferensi pers di Tokyo, mereka mengumumkan daftar game mobile yang akan hadir bulan depan. Kabar pertama adalah game AR mobile untuk iOS dan Android dengan judul Dx2 Shin Megami Tensei: Liberation, yang diumumkan pada ajang Tokyo Game Show, akan dirilis di seluruh dunia karena mendapatkan banyak reaksi positif dari luar negeri. Negara yang telah terdaftar adalah Jepang, Taiwan, Hong Kong, dan Macau. Untuk daerah lainnya akan menyusul kemudian.

Selain game yang memiliki konsep mirip dengan Pokemon Go itu, Sega juga mengumumkan kehadiran tiga game baru untuk iOS dan Android. Yang pertama adalah Kyoto Kotoba RPG Kotodaman (Fighting Words RPG Kotodaman), game RPG ini akan hadir di Jepang pada musim semi tahun 2018. Game ini dimainkan dengan menyambung kata untuk melakukan serangan, untuk mode multiplayer bisa dimainkan sampai 4 orang.

Game kedua adalah Wonder Gravity: Pino to Juryoku Tsukai (Wonder Gravity: Pino and the Art of Gravity), game ini juga akan hadir pada tahun 2018 dan ditulis oleh Yasuko Kobayashi. Game berikutnya adalah Pro Soccer Club o Tsukurou! Road to World (Create a Pro Soccer Club! Road to World), yang juga dijadwalkan pada musim semi tahun depan. Ini adalah sebuah game simulasi manajemen sepakbola.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon