a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Ramp Up Challenge dari Clash Royale kembali hadir

Ramp Up Challenge dari Clash Royale kembali hadir
Hampir setiap minggu game Clash Royale selalu menghadirkan Challenge yang bisa dinikmati oleh para pemainnya. Challenge sendiri adalah salah satu mode yang ada di dalam game Clash Royale, dimana para pemain harus bisa menang selama beberapa kali dengan aturan sesuai dengan nama Challenge yang sedang berlangsung. Pemain diberikan 3 kali kesempatan untuk kalah sebelum benar-benar gugur dari mode Challenge tersebut. Setiap beberapa kali kemenangan, pemain akan mendapatkan hadiah tertentu.

Jumlah pertandingan yang harus dimenangkan antar Challenge bisa berbeda, ada yang hanya butuh 6 kemenangan, ada juga yang butuh 9 sampai 12 kemenangan. Hadiah yang diberikan tentunya juga berbeda-beda, biasanya makin banyak jumlah kemenangan yang dibutuhkan maka makin banyak juga hadiahnya.

Perbedaan Ramp Up Challenge ini dari yang lain adalah pada peningkatan elixir selama pertandingan. Awalnya hanya 1x elixir seperti biasa, lalu meningkat menjadi 2x dan sampai 3x elixir. Oleh karena itu biasanya para pemain akan memakai dek kartu dengan elixir yang besar pada model Challenge seperti ini.

Tiket masuk pertamanya gratis, namun jika gugur berikutnya harus membayar sejumlah gem, biasanya antara 10 atau 100 gem. Untuk Ramp Up Challenge ini membutuhkan 9 kemenangan untuk menyelesaikannya. Mode ini akan dimulai dari tanggal 9-11 Januari 2018.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon