a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Promo terbaru dari Sony untuk para pengguna PlayStation 4

Promo terbaru dari Sony untuk para pengguna PlayStation 4
Bagi para pemain PlayStation 4 yang tidak berlangganan PlayStation Plus, pasti ada beberapa hal yang membuat mereka tertarik untuk mencobanya, salah satunya adalah mode multiplayer. Sony yang mengetahui hal tersebut akhirnya membuat sebuah ajang promosi dimana para pemain bisa mencoba mode tersebut secara gratis meskipun dengan waktu yang terbatas.

Mulai dari tanggal 15 November, para pemain bisa menggunakan PlayStation 4 milik mereka untuk memainkan mode multiplayer dan bermain secara online dengan pemain lainnya tanpa perlu berlangganan PlayStation Plus. Tidak ada persyaratan apapun yang harus dilakukan, ataupun kode yang harus dimasukkan. Pemain bisa langsung mendapatkan akses untuk memainkan mode multiplayer dari game favoritnya. Namun promo ini akan berakhir pada tanggal 20 November, sehingga tersedia waktu yang cukup untuk mencobanya.

Satu hal yang perlu diingat, satu-satunya yang gratis hanyalah mode multiplayer saja, sementara fitur lain dari PlayStation Plus tentu saja tidak bisa kita rasakan. Promo ini juga bertujuan untuk menarik minat para pemain untuk ikut berlangganan PlayStation Plus.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon