a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Pengumuman penghargaan dari PlayStation, Persona 5 menang dua tahun berturut-turut

Pengumuman penghargaan dari PlayStation, Persona 5 menang dua tahun berturut-turut
Hari ini, Sony Interactive Entertainment Jepang dan Asia mengadakan ajang tahunan yang bertajuk PlayStation Awards dan kali ini bertempat di Grand Prince Hotel New Takanawa daerah Tokyo. Ajang ini diadakan untuk menghargai penjualan game PlayStation yang laris di pasaran lokal. Selain itu ada penghargaan pilihan pengguna dan dua hadiah spesial dari PlayStation.

Penghargaan Double Platinum diberikan pada game Minecraft yang berhasil mencapai penjualan di atas dua juta unit untuk daerah Jepang dan Asia. Sementara game dengan penjualan di atas satu juta mendapat penghargaan platinum, yaitu game Grand Theft Auto V, Final Fantasy XV, dan Dragon Quest XI. Setelahnya ada penghargaan Gold untuk penjualan di atas 500 ribu unit, ada sebelas game yang masuk dalam penghargaan ini termasuk FIFA 17 dan FIFA 18.

Selain itu masih banyak penghargaan lainnya seperti PlayStation Network Award, Indie Games & Game Developer Award, PlayStation VR Special Award, serta User's Choice Award atau penghargaan pilihan pengguna. Gelar User's Choice Award inilah yang berhasil didapatkan oleh Persona 5 dalam dua tahun berturut-turut. Sementara itu, untuk tahun kemarin tidak ada penghargaan Platinum yang diberikan.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon