a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Patch baru dari Quantum Break memperbesar ukuran game sampai 175 GB

Patch baru dari Quantum Break memperbesar ukuran game sampai 175 GB
Dalam rangka peluncuran konsol Xbox One X minggu depan, berbagai game yang akan mendapatkan perbaikan demi konsol tersebut pun mulai mendapatkan patch baru selama beberapa hari ini. Salah satunya adalah karya dari Remedy Entertainment di tahun 2016 yaitu Quantum Break. Kini game tersebut memiliki ukuran yang sangat besar.

Jika ditambah dengan patch untuk Xbox One X, ukuran standar dari Quantum Break akan meningkat sampai sebesar 102,5 GB. Apalagi jika ditambah dengan porsi TV Show dari game tersebut yang berukuran sekitar 75,6 GB, maka totalnya akan menjadi 178,1 GB. Ukuran yang luar biasa besar.

Untungnya porsi TV Show tidak harus diunduh secara langsung, melainkan bisa didapatkan dengan melakukan streaming di dalam permainan. Namun tetap saja ukuran sekitar 100 GB tergolong besar dan terasa tidak wajar bagi kita semua. Nantinya hal ini mungkin akan berubah karena industri game saat ini mulai mengarah ke 4K.

Game ini dirilis pada tahun lalu dan mendapatkan review yang sangat positif. Kehadirannya di Xbox One X dan harganya yang cukup murah rasanya menarik untuk didapatkan oleh para pemain yang ingin segera memainkannya cepat atau lambat.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon