a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Lebih dari 5,9 juta unit PS4 terjual pada musim liburan 2017

Lebih dari 5,9 juta unit PS4 terjual pada musim liburan 2017
Hari ini, Sony Interactive Entertainment menunjukkan hasil penjualan selama musim liburan tahun 2017. Dan seperti biasa, jumlahnya cukup mengagumkan. Lebih dari 5,9 juta unit PS4 berhasil terjual dalam musim liburan kemarin. Dengan demikian konsol tersebut telah terjual sebanyak 73,6 juta unit di seluruh dunia. Tidak lama lagi mereka pasti akan mencapai angka 75 juta unit untuk total penjualannya.

Sementara untuk urusan software, pada musim liburan kemarin Sony telah menjual lebih dari 55,9 juta unit. Angka ini merupakan gabungan antara hasil penjualan melalui retail dan melalui digital. Untuk totalnya sendiri, PS4 telah menjual lebih dari 645 juta unit software sampai akhir tahun 2017 ini.

Berita lain yang disampaikan oleh Presiden dan CEO Sony yaitu John Kodera adalah mengenai jumlah pelanggan layanan PlayStation Plus yang mencapai lebih dari 31 juta pelanggan. Tren positif penjualan dari Sony ini masih terus berlanjut dan belum menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Apalagi untuk tahun baru ini tentunya akan hadir game-game baru lainnya seperti God of War, Detroit: Become Human, Marvel’s Spider-Man, Days Gone, Dreams, MLB The Show 18 dan lain sebagainya.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon