a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Kualifikasi turnamen Starladder i-League Invitational Season 4 akan segera dimulai

Kualifikasi turnamen Starladder i-League Invitational Season 4 akan segera dimulai
Sebanyak 8 tim akan bertarung dalam turnamen Dota 2 bertajuk Starladder i-League Invitational Season 4. Dua tim akan mendapatkan undangan secara langsung, sementara 6 tim lainnya akan bergabung melalui kualifikasi tiap regional. Namun sebelum sampai ke kualifikasi regional harus melalui kualifikasi terbuka dahulu, yang akan diadakan oleh FACEIT mulai 16-17 Desember di lima regional, Eropa, CIS, SEA, Amerika Utara dan Amerika Selatan, sementara untuk regional China akan dimainkan secara terpisah.

Pemenang dari tiap kualifikasi terbuka akan lolos ke kualifikasi regionalnya masing-masing, yang menurut jadwal akan diadakan tanggal 18-22 Desember. Untuk kualifikasi regional juga akan dimainkan oleh delapan tim, satu tim dari pemenang kualifikasi terbuka. Setiap pertandingan akan disiarkan dalam bahasa Inggris dan Rusia di channel Starladder yang ada di Twitch.

Final turnamen ini akan diadakan di China pada tanggal 1-4 Februari, dengan total hadiah 300 ribu dolar dan 300 poin kualifikasi untuk undangan turnamen The International 2018. Juara untuk dua season sebelumnya adalah tim Liquid, maka diperkirakan tim Liquid akan menjadi salah satu tim yang diundang secara langsung.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon