a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Hearthstone akan mendapatkan beberapa perubahan di update terbaru

Hearthstone akan mendapatkan beberapa perubahan di update terbaru
Blizzard mengumumkan melalui postingan blognya bahwa akan dilakukan perubahan terhadap beberapa kartu ketika update 10.2 untuk game Hearthstone sudah live. Hampir semuanya akan mendaparkan nerf (penurunan fungsi).
Yang pertama adalah serangan Corridor Creeper turun dari 5 ke 2. untuk saat ini kartu netral ini sangat kuat, apalagi jika di awal permainan. Lalu jumlah penggunan mana untuk Bonemare akan naik dari 7 ke 8, sehingga memberikan lebih banyak waktu kepada lawan untuk menyiapkan serangan balik.

Untuk kartu Patches of Pirate tidak lagi memiliki kemampuan Charge. Saat ini Patches sangat efektif sehingga hampir semua kelas memiliki kartu tersebut, dengan tidak adanya Charge diharapkan akan sedikit menurunkan penggunaan kartu ini. Dan yang terakhir adalah merubah kemampuan Battlecry dari kartu Raza the Chained.

Update akan hadir bulan depan, para pemain diberi waktu dua minggu untuk merubah komposisi dek kartu masing-masing. Game Hearthstone awalnya dirilis pada bulan Maret 2014 dan tersedia untuk PC, Mac, iOS dan Android. Pengembangan terbaru Kobold & Catacombs dirilis bulan lalu dan menambahkan sekitar 135 kartu baru.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon