a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Game The Escapist 2 mendapatkan DLC baru bertema Halloween

Game The Escapist 2 mendapatkan DLC baru bertema Halloween
Game The Escapist 2 diluncurkan untuk konsol dan PC pada tanggal 22 Agustus dan mendapatkan tanggapan yang cukup baik dari para pemain. Hari ini, pengembang Team17 Digital dan Mouldy Toof Studio mengumumkan kedatangan konten terbaru untuk game kabur dari penjara itu. Konten baru ini memiliki tema yang sangat cocok dengan bulan Oktober.

Konten DLC tersebut berjudul Wicked Ward, yang akan berisi berbagai macam konten yang menyeramkan sesuai dengan tema bulan Oktober yaitu Halloween. Sebagai tambahan dari item dan resep baru, pemain juga akan mendapatkan tema map baru yang benar-benar menyeramkan, serta tema yang bisa diubah sesuai dengan keinginan pemain namun masih berkaitan dengan tema Halloween.

Konten DLC ini telah tersedia untuk PS4, Xbox One dan PC dengan harga 3,99 dolar. Namun bagi para pemilik Season Pass bisa langsung mendapatkan konten ini sebagai bagian dari penawaran. Game ini memang sudah tersedia di PS4, Xbox One dan PC. Namun sejauh ini belum ada kabar mengenai kedatangan game ini di Nintendo Switch, meskipun diharapkan game ini akan segera hadir untuk Nintendo Switch di tahun ini.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon