a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Game The Deer God kini tersedia di Nintendo Switch

Game The Deer God kini tersedia di Nintendo Switch
Game buatan dari Blowfish Studios dan Crescent Moon Games yang berjudul The Deer God kini telah tersedia di Nintendo Switch. Dalam game platform petualangan ini, pemain akan menjalankan seorang pemburu yang bereinkarnasi menjadi hewan buruannya, akibat dari sebuah kecelakaan saat perburuan. Pemain harus menjelajah dan bertahan hidup untuk mendapatkan pencerahan dan mencari rahasia untuk kembali ke wujud manusia.

Bagaimana tindakan yang kita lakukan di dunia akan berpengaruh terhadap karma yang kita terima. Dengan melakukan perbuatan yang baik maka kita bisa mendapatkan kemampuan yang baru. Sebaliknya jika kita berbuat jahat dan membunuh semua yang ada di sekitar maka kita akan mendapatkan kekuatan penghancur yang dahsyat, namun akan semakin menjauhkan kita dari tujuan untuk mendapatkan pencerahan.

The Deer God awalnya dirilis bulan Februari 2015 di PC. Kemudian hadir di konsol Xbox One pada bulan September 2015. Dua tahun kemudian dirilis di PS4 dan PS Vita pada bulan April 2017. Pemilik Nintendo Switch bisa membeli The Deer God ini di Nintendo eShop dengan harga 7,99 dolar.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon