a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Fire Emblem Heroes mendapatkan update besar tentang karakter dan cerita baru

Fire Emblem Heroes mendapatkan update besar tentang karakter dan cerita baru
Hari ini, Nintendo dan Intelligent Systems mengumumkan tentang update terbaru yang akan hadir di game mobile Fire Emblem Heroes. Pertama berkaitan dengan cerita dalam game yang memasuki Book II, dimana berpusat pada konflik antara putri es yang cantik bernama Fjorm dan penguasa api bernama Surtr. Selain itu masih banyak karakter lain yang ada dalam cerita ini, termasuk dua wanita bernama Levateinn dan Loki.

Fokus terbaru berjudul Farfetched Heroes juga muncul, dimana menambahkan Lute dari Fire Emblem: The Sacred Stones, Mia dari Fire Emblem: Path of Radiance, dan Dorcas dari Fire Emblem. Sementara itu Joshua dari Fire Emblem: The Sacred Stones bisa dibuka setelah menyelesaikan misi tertentu.

Setiap karakter yang berbintang lima bisa membuka sebuah kemampuan baru. Selain itu juga disediakan fitur untuk meningkatkan kualitas senjata. Karena jika hanya meningkatkan level karakter saja rasanya kurang cukup. Yang paling mencolok adalah ajang pemanggilan karakter legendaris yang baru pada tanggal 27 November nanti, berisikan Fjorm dan 11 karakter bintang lima lainnya yang memiliki persentase pemanggilan sangat kecil, yaitu sekitar 8 persen.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon