a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GAMES

Ajang giveaway musim dingin dari Clash Royale bertajuk Clash Nights

Ajang giveaway musim dingin dari Clash Royale bertajuk Clash Nights
Untuk bulan Januari dan Februari, tim Clash Royale akan memberikan hadiah berupa 100 buah gem kepada semua tamu dan tuan rumah yang mengadakan pertemuan untuk ajang Clash Nights di regional tertentu. Hadiah ini hanya bisa didapatkan sekali saja setiap bulan, maka bagi pemain yang aktif di ajang Clash Nights akan mendapatkan hadiah pada bulan Januari dan Februari masing-masing sekali, meskipun seaktif apapun mereka.

Ada beberapa syarat untuk mendapatkan hadiah tersebut. Yang pertama, pemain harus hadir secara fisik pada ajang Clash Nights yang diadakan melalui situs clashnights.com atau melalui panel meetup yang ada di dalam game. Pemain harus melakukan check-in ke dalam game dan dikonfirmasi oleh tuan rumah acara tersebut. Gem yang didapatkan akan segera diberikan ke akun pribadi pemain tersebut, diberikan paling lambat 1 minggu setelah ajang Clash Nights.

Untuk tuan rumah yang sukses mengadakan 3 acara berturut-turut akan mendapatkan gelar Epic Host, serta mendapatkan hadiah kode diskon sebesar 250 dolar atau 250 euro. Beberapa detail lebih jelas bisa dilihat pada link sumber yang ada di bawah. Untuk saat ini Clash Nights Beta telah berjalan di Canada, California, Finland, Hong Kong dan Inggris.
COMMENTS

RELATED GAMES

Gambar Pertama Dari Game Telltales BATMANGambar Pertama Dari Game Telltale's BATMAN
Telltale merilis gambar-gambar pertama dan daftar para pengisi suara di game Telltale's BATMAN
Behind The Scenes Trailer MASS EFFECT ANDROMEDABehind The Scenes Trailer MASS EFFECT: ANDROMEDA
EA merilis behind the scenes trailer Mass Effect: Andromeda di pre-show E3
Zygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUNMOONZygarde Beraksi Di Trailer Terbaru POKEMON SUN/MOON
Lihat form 10% dan komplit Zygarde di trailer terbaru Pokemon Sun/Moon