a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

ZTE Axon M (Ponsel Pintar Berlayar Lipat)

ZTE Axon M (Ponsel Pintar Berlayar Lipat)
ZTE Mobile merilis smartphone terbaru mereka yang bisa dikatakan menjadi inovasi terbaru didunia smartphone. Smartphone terbaru ZTE ini diberi nama ZTE Axon M, smartphone ini menawarkan dual display dengan ukuran layar yang cukup lebar.

Untuk spsesifikasinya, ZTE Axon M hadir dengan dibekali layar ganda berukuran 5.2 inci dan sudah berteknologi IPS LCD, layar pada ZTE Axon M ini juga memiliki tingkat ketajaman yang baik dengan resolusi 1080x1920 piksel.

Selain itu juga tersedia GPU Adreno 530 untuk menunjang performa kedua layar pada ZTE Axon M tersebut. Pada sektor dapur pacunya ZTE Axon M dibekali dengan prosessor Snapdragon 821 Quad-Core dan RAM sebesar 4GB serta internal memori sebesar 64GB dan masih dapat diperluas menggunakan slot microSD hingga 256GB.

Kamera utama yang terdapat pada ZTE Axon M ini beresolusi 20MP lengkap dengan fitur Autofocus, dan LED Flash dan pada sektor konektivitas nya ZTE Axon M telah dibekali dengan Wifi, GPS, Bluetooth dan microUSB untuk berbagai macam kebutuhan, komponen-komponen mewah yang ditanamkan pada ZTE Axon M ini di topang dengan daya baterai sebesar 3180 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur Fast Charging yang berguna untuk mempercepat proses pengisian ulang pada baterai.
Mengenai layar lipatnya, gadget smartphone satu ini dapat memberikan fasilitas 4 mode layar lipat bagi penggunanya dalam 1 ponsel.

ZTE Axon M dibanderol dengan harga Rp 9.8 Juta Rupiah, harga yang cukup mahal tentunya, namun harga yang ditetapkan pada ZTE Axon M ini adalah harga standar untuk perangkat kelas premium, mengingat telah banyak fitur-fitur dan komnponen mewah yang dibawanya.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.