a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Windows 10 mengumumkan fitur bernama Sets untuk menata aplikasi

Windows 10 mengumumkan fitur bernama Sets untuk menata aplikasi
Microsoft menambahkan fitur multitasking baru dengan nama Sets ke Windows 10. Fitur ini berfungsi untuk menempatkan aplikasi dalam tab seperti di browser. Selain itu mereka juga menambahkan fitur Timeline ke platform terbaru milik mereka itu. Kedua fitur ini muncul setelah fitur terakhir Windows 10 dikeluarkan.

Dengan menggunakan tab, pengguna bisa mengelola banyak halaman situs di browser dengan lebih mudah. Fitur Sets ini akan menerapkan hal tersebut untuk aplikasi sehingga meningkatkan kemampuan multitasking. Fitur ini akan diuji dulu untuk mengelompokkan bermacam aplikasi ke dalam tab sehingga bisa menyatukan berbagai hal yang berbeda ke dalam sebuah wadah. Kotak pencarian juga ditambahkan untuk mempermudah pencarian secara lokal. Fitur ini terinspirasi dari browser Microsoft Edge.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.