a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Update untuk Nokia 6 Android 8.0 Oreo Beta telah tersedia

Update untuk Nokia 6 Android 8.0 Oreo Beta telah tersedia
Nokia 6 adalah smartphone teranyar yang tergabung dalam Android 8.0 Oreo Beta dari HMD Global. Para pemilik smartphone kini bisa mendaftar terkait Nokia phones beta labs, dan menerima versi beta dari Android 8.0 Oreo sebelum peluncuran resmi yang lebih stabil diumumkan. Smartphone pertama dari perusahaan tersebut adalah Nokia 8 pada bulan Oktober, lalu diikuti Nokia 5 pada minggu yang lalu.

Cara mendaftar di Nokia phones beta labs cukup mudah. Pertama melakukan pendaftaran dengan memakai akun google. Setelah mendaftarkan IMEI number dan detail lainnya, maka pengguna Nokia 6 akan mendapatkan notifikasi update terkait software dari Android 8.0 Oreo, paling lambat 12 jam setelah pendaftaran.

Pengguna juga harus melakukan backup sebelum menginstal yang baru. Sebagai catatan, pengguna bisa melakukan rollback jika versi beta dari Oreo ini dirasa kurang maksimal. Dengan adanya update dari Android 8.0 Oreo ini, para pengguna Nokia 6 bisa mengharapkan fitur seperti Autofill, Picture in Picture, Notification Dots, Google Play Protect security scans, dan faster boot times.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.