a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Update Android Wear 2.9 Rilis, Apa Saja Perubahannya?

Update Android Wear 2.9 Rilis, Apa Saja Perubahannya?
Belum ada perubahan mayor dari Android Wear hingga kini, namun Google secara berkala memberikan update untuk memastikan bahwa OS khusus wearable itu tidak mati. Fitur-fitur baru terus dikembangkan dan diluncurkan. Yang terbaru, Google merilis Android Wear 2.9 untuk semua smartwatch.

Tambahan paling menarik adalah indikator notifikasi yang akan tertampil di watchface. Secara default, titik atau lingkaran kecil akan terlihat di bawah layar bila ada notifikasi yang belum dibaca. Google mempersilahkan developer untuk mengkustomisasi tampilan indikator ini. Misalnya, developer ingin mengubah posisi indikator di notification tray atau menambah counter. Bahkan mengubah warna pun bisa dilakukan. Semua ini dimungkinkan karena Google juga menyertakan Android Wear SDK Version 2.2.0.

Perubahan lain dari Android Wear 2.9 adalah peningkatan visual yang akan membantu pengguna dalam membaca sekilas kartu notifikasi. Update 2.9 bukanlah update OTA untuk smartwatch, namun berupa update aplikasi yang ada di smartphone. Silahkan cek Google Play Store untuk segera mengupdate OS Android Wear kalian.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.