a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Twitter sedang melakukan ujicoba untuk fitur Tweetstorm di Android dan iOS

Twitter sedang melakukan ujicoba untuk fitur Tweetstorm di Android dan iOS
Fitur Tweetstorm yang sedang menjalani masa ujicoba telah diketahui sejak bulan September, dan pada saat itu tersembunyi dari para pengguna. Fitur ini akan membuat para pengguna Twitter lebih mudah dalam membuat serangkaian twit pribadi yang melebihi batas 280 karakter dari pesan di Twitter. Saat ini fitur tersebut telah muncul di versi Alpha dan Beta untuk aplikasi Twitter di Android dan iOS.

Pada bulan lalu, fitur tersebut masih belum diaktifkan. Namun sekarang fitur tersebut akan muncul untuk beberapa user atau pengguna. Fitur ini dikabarkan akan menjadi bagian dari Twitter versi alpha untuk Android. Namun masih belum diketahui apakah switch server-side akan mengaktifkan fitur tersebut. Kita bisa mencoba versi alpha yang lebih bermasalah dibandingkan versi beta melalui APK Mirror.

Twitter melakukan konfirmasi kepada TechCrunch berkaitan dengan ujicoba fitur Tweetstorm di versi alpha dan beta untuk platform Android dam iOS.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.