a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Snapchat Bakal Luncurkan Kacamata Spectacles Baru?

Snapchat Bakal Luncurkan Kacamata Spectacles Baru?
Sudah lebih dari setahun sejak Snap meluncurkan Spectacles, kacamata dengan kamera 115 drajat yang memungkinkan penggunanya untuk mengambil video berdurasi 10 detik, langsung dari kacamata. Meski idenya lumayan baik, dari segi penjualan justru sebaliknya, Snap hanya mampu menjual 150,000 pasang dan merugi $40 juta.

Namun Snap tak mau menyerah begitu saja. Dilansir dari Cheddar, Snap dikabarkan telah mempersiapkan generasi kedua Spectacles. Tidak hanya satu jenis, melainkan dua! Penerus Spectacles akan mendapatkan kemampuan water resistant, pilihan warna yang lebih banyak, dan perbaikan bug serta performa. Lebih lanjut lagi, Spectacles versi 2.0 ini sudah masuk produksi dan akan meluncur pada musim gugur 2018.

Untuk generasi ketiga, yang rumornya bakal rilis 2019, akan mendapat upgrade lebih banyak seperti kamera ganda untuk menangkap gambar serta video dengan efek kedalaman 3D. Bahkan Snap akan merombak desain serta mempertimbangkan untuk menyematkan modul GPS.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.