a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Samsung mendominasi penjualan Smartphone secara global pada kuartal ke-3 tahun 2017

Samsung mendominasi penjualan Smartphone secara global pada kuartal ke-3 tahun 2017
Dengan presentase penjualan di pasaran mencapai 22,3 persen, Samsung menggeser Apple dari posisi pemuncak dalam penjualan Smartphone secara global pada kuartal ketiga di tahun 2017 ini. Apple hanya mencapai angka 11,9 persen di pasaran, sementara Huawei yang berada di peringkat ketiga mendapatkan pasaran sekitar 9,5 persen. Penjualan Smartphone secara global telah mencapai angka 383 juta unit pada kuartal ketiga ini.

Sebelumnya di kuartal kedua Samsung juga menggeser Apple dengan angka 20,7 persen, sementara Apple hanya 13,7 persen dan mengindikasikan adanya penurunan. Kehadiran Galaxy S8, S8+ dan Note 8 telah mengembalikan kejayaan Samsung untuk melawan produsen dari China.

Samsung juga meraih rekor peningkatan penjualan sampai dua digit, yaitu sebanyak 19,3 persen. Vendor lain yang naik dua digit juga adalah Huawei, Oppo dan Xiaomi. Sementara Apple hanya naik 5,7 persen. Diantara semuanya, Xiaomi yang mendapatkan peningkatan tertinggi pada kuartal ketiga tahun ini. Tidak hanya Xiaomi, vendor China lainnya seperti Oppo, Huawei dan Vivo juga terus meningkatkan penjualan mereka dengan mengandalkan dari segi harga yang murah.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.