a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Samsung Dalami Permasalahan “Dead Zone” Pada Galaxy S9

Samsung Dalami Permasalahan “Dead Zone” Pada Galaxy S9
Layar adalah komponen paling krusial pada smartphone. Bahkan satu-satunya cara untuk berinteraksi dengan smartphone hanya bisa dilakukan melalui bagian tersebut, sehingga wajib hukumnya untuk layar bisa bekerja dengan sempurna, tanpa cacat.

Kabar kurang mengenakkan untuk Samsung karena beberapa “early adopter” Galaxy S9 komplain tidak bisa mengakses sebagian area dari layar atau dikenal sebagai “dead zone” atau ada bagian layar yang tidak mengenali input dari jari pengguna. Menariknya, para pengguna melaporkan area yang berlainan satu dengan yang lain, artinya tidak ada bagian khusus yang terkena isu ini.

Samsung sudah mengerti dan saat ini tengah mendalami keluhan pengguna tersebut. Solusi sementara yang dapat dilakukan pengguna adalah melakukan factory reset atau meningkatkan sensitifitas layar. Bila kedua trik tersebut tidak mempan, ada baiknya menyambangi Service Center Samsung untuk mendapatkan unit pengganti.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.