a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Rumor, Samsung Galaxy S9 Menjadi Yang Terakhir Dari Lini “S”

Rumor, Samsung Galaxy S9 Menjadi Yang Terakhir Dari Lini “S”
Belum juga Galaxy S9 rilis, sudah muncul gosip tentang generasi selanjutnya. Kalau kalian menebak akan ada Galaxy S10, bisa jadi tebakan itu salah. Sebuah info dari Tekz24 menyebutkan jika generasi ke-10 dari lini flagship smartphone Samsung akan mempensiunkan angka numerik dan menggunakan branding “Galaxy X series” pada tahun 2019 mendatang.

Meski terlihat mengekor jejak Apple yang sudah terlebih dulu merilis iPhone “X”, nyatanya Samsung sudah mematenkan nama “X” sejak Maret 2017 silam. Sebelum rumor ini muncul, banyak yang percaya jika seri “X” dari Samsung adalah sebuah ponsel berlayar lipat atau fleksibel. Ponsel berlayar lipat ini diduga akan menjadi seri flagship ketiga Samsung setelah Galaxy S dan Galaxy Note.

Di lain pihak, langkah branding yang cukup radikal ini juga diduga akan diikuti oleh LG. Kabarnya raksasa elektronik dari Korea itu merencanakan untuk mengubah skema nama seri flagship “G” dan menggantinya dengan skema dua angka.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.