a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Notifikasi baru dari Google Map ketika mencapai stasiun atau terminal

Notifikasi baru dari Google Map ketika mencapai stasiun atau terminal
Google dikabarkan akan segera meluncurkan update baru untuk aplikasi Google Map yang akan memberikan petunjuk nyata dan notifikasi interaktif selama perjalanan mereka. Update secara real time akan diberikan ketika pengguna sedang berada dalam perjalanan.

Laporan yang ditunjukkan menyatakan bahwa Google Maps bisa digunakan sebagai pengingat untuk turun di terminal atau stasiun kereta terdekat. Sementara untuk notifikasi akan ditempatkan pada layar kaca.

Google Maps juga memberikan detail arahan yang dibutuhkan oleh Tim Google, dengan adanya beberapa update tersebut maka aplikasi ini diharapkan dapat bekerja dan berjalan dengan lancar. Dalam update baru ini juga ditambahkan beberapa hal yang dibutuhkan untuk bermain game.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.