a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Nokia 8 mendapatkan update dari Android 8.0 Oreo

Nokia 8 mendapatkan update dari Android 8.0 Oreo
Nokia 8, smartphone Android milik Nokia akhirnya mendapatkan update dari Android 8.0 Oreo. Versi akhirnya sudah mulai dijalankan sejak jumat malam. Pada bulan lalu masih memakai versi Beta dimana para pengguna bisa memasang setelah melakukan pendaftaran sebagai penguji untuk versi Beta.

Nantinya semua smartphone Android milik Nokia juga akan mendapatkan Android 8.0 ini, mulai dari Nokia 2, Nokia 3, Nokia 5, dan Nokia 6. Namun semua smartphone itu harus melakukan update terlebih dahulu. Nokia 2 adalah versi paling lama dan juga paling murah dari perusahaan tersebut. Sedangkan untuk Nokia 8 baru ditunjukkan pada bulan Agustus dan mulai beredar pada bulan September. Kemudian mulai mendapatkan promo pada bulan Oktober.

Untuk informasi lebih detail mengenai spesifikasi dari Nokia 8 bisa langsung masuk ke link sumber yang ada di bawah. Di sana dijelaskan dengan rinci mengenai segala bagian dari smartphone terbaru keluaran dari Nokia tersebut.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.