a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Nokia 5 mendapatkan versi Beta dari Android 8.0 Oreo

Nokia 5 mendapatkan versi Beta dari Android 8.0 Oreo
Dalam beberapa minggu setelah hadirnya final build dari Android 8.0 Oreo untuk Nokia 8, HMD Global mengumumkan kedatangan versi Beta dari Android 8.0 untuk Nokia 5. CPO HMD Global mengabarkan perkembangan terbaru pada hari selasa melalui Twitter. Setelah sebelumnya beliau mengatakan bahwa versi Beta untuk Nokia 5 dan Nokia 6 akan segera hadir. Maka dengan ini kita bisa mengharapkan kehadiran versi Beta untuk Nokia 6 tidak lama lagi.

Di bulan Oktober, HMD Global merilis versi Beta untuk Nokia 8 dan diikuti oleh kemunculan final build pada bulan lalu. Jika mengikuti timeline tersebut, kita bisa mengharapkan bahwa final build untuk Nokia 8 akan hadir pada bulan depan. Semua orang bisa mendaftar untuk mengikuti program Beta di situs resminya.

Diluncurkan pada bulan Februari tahun ini, Nokia 5 adalah smartphone kelas menengah yang memiliki spesifikasi Snapdragon 430 SoC, RAM 2GB, dan penyimpanan internal 16GB. Untuk kamera depan berukuran 8 mp, sedangkan kamera belakang 13 mp. Batere yang dipakai adalah tipe yang tidak bisa dilepas dan berukuran 3000 mAh.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.