a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Misfit Vapor Jam Tangan Pintar

Misfit Vapor Jam Tangan Pintar
Misfit merilis jam tangan pintar miliknya yang telah dilengkapi dengan layar sentuh dan berbagai macam fitur menarik lain nya. SmartWatch ini juga telah dilengkapi dengan fitur kebugaran, seperti contoh kemampuan menghitung jumlah langkah kaki, dan memantau detak jantung. Misfit Vapor ini juga telah dibekali dengan fitur GPS, Wifi dan Bluetooth.

untuk spesifikasinya Misfit Vapor hadir dengan desain bulat dan dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 1.4 inci AMOLED. layar pada smartwatch ini juga dapat digunakan untuk mengakses aplikasi dan notifikasi tanpa harus menyentuh layarnya.
Misfit Vapor telah dibekali dengan Chipset Qualcomm Snapdragon Wear 2100 dan didukung memori internal 4 GB. baterainya pun cukup awet, bisa bertahan hingga 2 hari pemakaian normal. Smartwatch ini juga mampu menyelam hingga kedalaman 50 meter.

Misfit Vapor tersedia dalam 2 varian warna, Rose Gold dan Black, untuk harganya Misfit Vapor di banderol dengan harga Rp 2.7 Juta Rupiah.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.