a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Huawei memenangkan gugatan paten atas rivalnya, Samsung

Huawei memenangkan gugatan paten atas rivalnya, Samsung
Raksasa teknologi dari China, Huawei, memenangkan gugatan paten melawan rival utamanya yang berasal dari Korea Selatan yaitu Samsung. Pada hari kamis ini tim pengadilan merilis informasi tersebut. Hasilnya adalah perusahaan asal China itu mendapatkan 2 hak paten termasuk teknologi 4G atau Fourth Generation.

Pengadilan memutuskan bahwa Samsung harus segera berhenti menjual atau melakukan manufaktur produk menggunakan teknologi tersebut dan membayar sebuah fee yang cukup ringan. Keputusan ini dihasilkan setelah melalui beberapa pertimbangan perihal kasus paten antara dua perusahaan besar tersebut.

Markas Huawei berada di daerah Shenzhen, bagian selatan China yang dekat dengan perbatasan Hong Kong. Perusahaan ini merupakan pemain utama dalam pasaran smartphone di sana. Meskipun secara global masih kalah dengan Samsung dan Apple. Namun bukan tidak mungkin beberapa tahun ke depan justru Huawei yang berkuasa.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.