a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Harga dari Xiomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus telah terbuka sebelum peluncuran

Harga dari Xiomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus telah terbuka sebelum peluncuran
Peluncuran Xiaomi Redmi 5 dan Redmi 5 Plus sudah semakin dekat, Xiaomi segera bersemangat untuk mempromosikan handset online. Spesifikasi utama dari kedua gadget tersebut telah dibahas sebelumnya, kali ini teaser resminya menampilkan desain yang telah dibuat.

Berdasarkan data dari AliExpress, Redmi 5 akan segera dijual dengan harga 200 dolar untuk RAM 2GB dan model storage berukuran 16 GB. Untuk spesifikasi lainnya bisa langsung masuk ke link sumber yang ada. Kedua smartphone itu akan hadir dengan berbagai pilihan warna mulai dari hitam, biru, emas dan pink.

Salah satu penjual di AliExpress yang bernama Xiaomi Online Store menyebutkan bahwa produk berada dalam tahap pemesanan sehingga spesifikasinya masih bisa berubah sebelum diluncurkan.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.