a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
GADGET

Drone Unik Bernama Sprite Ini Memiliki Banyak Keunggulan !

Drone Unik Bernama Sprite Ini Memiliki Banyak Keunggulan !
Bila drone umunya berbentuk quad-copter atau opto atau bahkan lebih. Namun berbeda halnya dengan drone yang satu ini. Drone bernama sprite ini berbentuk seperti termos air minum yang hanya memiliki dua propeller atau baling-baling yang ditempatkan vertikal dan berputar berlawanan. Satu untuk mengendalikan gerakan ke atas bawah, satu lagi ke depan dan belakang.

Sprite juga tidak harus dikendalikan menggunakan remot kontrol melainkan dapat pula dikendalikan dengan smartphone. Bahkan yang menarik dari drone ini kita dapat menggambar rute yang akan ditempuh dari Sprite pada smartphone yang kita gunakan. Unik bukan ?

Sprite diciptakan secara serius untuk berbagai keperluan perjalanan dan juga pengiriman barang lewat selongsong termos tersebut dengan memanfaatkan gambar rute yang dapat digambar melalui smartphone tadi.

Hal ini tentu saja sesuai dengan latar beakang penciptanya yang memang seorang petualang. Mengusung tag “untuk alat, bukan mainan!” rasanya cukup pas untuk drone yang satu ini. Sprite juga dibuat dalam dua spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Sprite saat ini tersedia dalam laman Kickstarter dijual dengan harga yakni untuk jenis Pathfinder atau penuntun jalan seharga minimal $799 atau sekitar 10,6 juta rupiah, dan tipe Explorer atau petualang dengan kisaran harga minimal $949 atau 12,6 juta rupiah.
COMMENTS

RELATED GADGET

Hoax Pokemon Go MewTwo Pokemon Legendaris di JepangHoax Pokemon Go MewTwo, Pokemon Legendaris di Jepang
Sebuah taman di Jepang, yang berbentuk Pokeball dan taman air mancur di Jepang, menjadi sasaran hoax Mewtwo, Pokemon legendaris.
ComicCon 2016 5 Hal Unik dari Pokemon GoComic-Con 2016: 5 Hal Unik dari Pokemon Go
5 hal dari rencana dan fokus Niantic ke depan.
Galaxy Note 7 Besar Cantik dan Mendarat 19 Agustus 2016Galaxy Note 7, Besar, Cantik, dan Mendarat 19 Agustus 2016
Tahun baru, ponsel galaxy note baru, diluncurkan di New York, pada tanggal 2 Agustus 2016, pagi hari. Ponsel ini akan mendarat di USA pada tanggal 19 Agustus 2016.