a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
AUTO

Wuling Baru Untuk Tahun 2018

Wuling Baru Untuk Tahun 2018
Confero sudah mulai menikmati hasil dari penjualannya di tahun 2017. Namun tahun depan Wuling sudah menyiapkan senjata lainnya.

Bernama Cortez, mobil ini diperkirakan memiliki spek yang mirip dengan Baojun 730, mobil yang diproduksi Wuling untuk pasar Tiongkok. Memang belum ada pemberitahuan resmi tentang Cortez, meskipun ada situs marketing Wuling yang menunjukan informasi perkiraan harga.

Jika Wuling Cortez, memiliki spek mirip dengan Baojun 730, maka Cortez akan ditenagai mesin 1,8L yang sudah dilengkapi teknologi DDVT serta transmisi otomatis. Ini akan menjadi Wuling pertama yang bertransmisi otomatis. Selain itu Cortez juga akan memiliki sunroof.

Cortez masih akan memiliki tiga baris kursi yang mampu memuat hingga 8 orang. Belum dikateahui lagi fitur atau kelengkapan lain yang mungkin ditambahkan pada Cortez. Cortez akan hadir pada tahun 2018 dengan perkiraan harga sekitar 250 juta Rupiah.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016