a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
AUTO

Support Builder, Presiden Beli Chopper Custom

Support Builder, Presiden Beli Chopper Custom
Presiden Joko Widodo memberikan dukungannya untuk builder lokal dengan membeli sebuah motor custom berwarna emas. Tidak hanya untuk pajangan motor ini juga bakal dipakai turing.

Presiden membeli sebuah motor bergaya chopper dari builder lokal yang bernama Founder Elders Garage. Pertemuan antara pemilik rumah modifikasi serta Presiden terjadi saat perayaan Sumpah Pemuda di istana negara.

Sang pemilik berkata bahwa motor tersebut siap jalan dengan surat-surat yang lengkap, karena motor tersebut juga dibeli secara legal. Tapi sang builder enggan menyebutkan harga motor tersebut. Presiden juga ingin melengkapi motor tersebut dengan pelat nomor dan kelengkapan lainnya, yang akan ditambahkan belakangan oleh sang builder.

Motor ini akan dipakai untuk meninjau beberapa proyek pembangunan jalan yang ada di Indonesia. Presiden juga mengajak komunitas builder dan moge untuk ikut serta berkonvoi dengan Presiden Jokowi.

Builder-builder Indonesia berharap support ini akan menjadi hal positif untuk perkembangan motor custom Indonesia. Sudah ada banyak builder Indonesia yang karyanya diapresiasi builder luar negeri dan bahkan diantaranya memenangkan penghargaan.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016