a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
AUTO

Rinspeed Snap : Mobil Jadi Satu Dengan Ruang Tamu

Rinspeed Snap : Mobil Jadi Satu Dengan Ruang Tamu
Konsep unik ini membawa mobil otonom ke tingkat selanjutnya. Kabin dan powertrain yang terpisah memudahkan untuk mengganti atau memperbaiki kerusakan.

Mobil konsep ini dibuat oleh Rinspeed, yang sempat menggemparkan dunia dengan mobil selamnya, Rinspeed Squba. Memang memfokuskan diri untuk membuat mobil konsep unik, kini Rinspeed hadir dengan Snap, yang lebih tepat dikatakan sebagai ruang tamu yang dapat bepergian.

Selain dapat dilengkapi peralatan entertainment sepeti TV ataupun perlengkapan kerja, kabin tersebut juga dapat dipindahkan untuk diletakkan di mana saja.

Ide dari dibuatnya Rinspeed Snap adalah untuk memudahkan perbaikan atau pembaruan pada mobil penggeraknya. Sehingga mengurangi bagian yang terbuang, hanya perlu mengupdate mobilnya saja. Kabin atau ‘pod’ tersebut juga dapat digunakan sebagai sarana pengantar barang.

Belum diketahui apakah ada investor yang berminat mengembangkan Snap ini. Seperti kreasi Rinspeed lainnya, mobil ini baru sebatas konsep saja.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016