a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
AUTO

Nissan Tes e-Power, Mitsubishi Sumbang Mobil Listrik

Nissan Tes e-Power, Mitsubishi Sumbang Mobil Listrik
Tampaknya hanya tinggal menunggu waktu yang tidak lama untuk melihat kehadiran mobil listrik di Indonesia. Mitsubishi menyumbankan beberapa prototipe mobil listrik untuk riset, setelah adanya kunjungan menteri Perindustrian ke Jepang.

Purwarupa kendaraan listrik tersebut disumbangkan Mitsubishi sebagai bantuan untuk riset kendaraan listrik di Indonesia. Hal ini dilakukan setelah menteri mengunjungi pabrik Mitsubishi dan bertemu langsung dengan CEO nya.

Menteri Perindustrian berdiskusi soal pengembangan mobil listrik di Indonesia serta kemajuan teknologi LCEV. Nissan juga sedang mengampanyekan mobil listrik kebanggaannya, Note e-Power yang sudah berada di Indonesia untuk kepentingan tes dan ujicoba untuk para wartawan.

Rumornya tahun depan sudah ada kebijakan serta peraturan baru tentang mobil listrik. Semoga nantinya hal ini dibarengi dengan pembangunan stasiun pengisian listrik serta pemberian insentif untuk pemilik kendaraan listrik.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016