a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
AUTO

Datsun Cross Tawarkan Fitur Keselamatan Lengkap

Datsun Cross Tawarkan Fitur Keselamatan Lengkap
Datsun Cross diluncurkan secara resmi kemarin. Dibandingkan mobil sekelasnya, Datsun Cross menawarkan sejumlah fitur keamanan canggih yang cukup lengkap.

Mulai dari airbag, kontrol stabilitas VDC, dan ABS. Mobil ini juga memiliki jarak yang cukup tinggi dengan tanah ,sekitar 20 cm. Hal ini agar memudahkan melintasi jalan yang kurang bagus,

Datsun Cross masih menggunakan mesin 1,2L seperti yang digunakan Datsun Go. Tapi Cross memiliki tenaga yang berbeda tergauntung jenis transmisinya. Transmisi manual memiliki tenaga 68 tk sedangkan yang matik CVT bertenaga 78 tk. Keduanya memiliki torsi yang sama, 104Nm.

Mesin yang cukup kecil jika dibandingkan kompetitornya seperti Rush/Terios. Tapi Datsun mengklaim bahwa Datsun Cross masih nyaman dikendarai dan lincah diperkotaan.

Mobil dengan harga 163 juta Rupiah ini sudah bisa dipesan dari sekarang. Datsun Cross ini juga masih diproduksi di Indonesia.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016