a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
AUTO

DN Trac Berpotensi Mengaspal

DN Trac Berpotensi Mengaspal
Tokyo Motor Show 2017 memamerkan beberapa kreasi unik para pabrikan dunia. Daihatsu juga membawa beberapa mobil konsep andalannya.

Diantaranya yang menarik perhatian Daihatsu Indonesia adalah DN Trac, sebuah SUV mini yang diyakini mampu menantang Ignis. Secara desain sendiri, DN Trac lebih menyerupai SUV dibandingkan Ignis yang masih memiliki ciri city car.

Daihatus sendiri mengatakan bahwa survey masyarakat masih cukup bagus untuk crossover atau mini SUV seperti DN Trac. Mobil yang masih konsep ini bermesin 1,2L dan 1,0L turbo, tidak beda jauh dengan Ignis.

Sebenarnya tidak ada pesaing Ignis di kelasnya, sehingga Daihatsu masih berpeluang jika benar-benar menjadikan DN Trac versi produksi.

Disamping itu pengembangan serta riset untuk sebuah model mobil sendiri bisa memakan waktu tahunan, jadi mari kita berdoa saja semoga mobil keren tersebut menjadi model andalan Daihatsu selanjutnya.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016