a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
AUTO

Bagaimana Kabar DN Multisix

Bagaimana Kabar DN Multisix
Daihatsu mengejutkan banyak orang dengan konsep DN Multisix dan DN F Sedan. Apakah mobil ini bakal dilanjutkan ke tahap produksi?

Tampangnya yang gagah dan mirip SUV membuat DN menjadi lawan seimbang. Sejak dipamerkan di GIIAS 2017 kemarin, DN Multisix sudah menuai banyak pujian serta animo masyarakat.

Ternyata tidak hanya sebatas pameran di Indonesia saja, sebab DN Multisix akan dibawa juga ke Tokyo Motor Show, September kemarin. DN Multisix adalah hasil kerjasama teknisi Jepang bersama dengan divisi R&D Daihatsu Indonesia, jadi tampaknya kehadirannya di Jepang juga cukup wajar mengingat mobil ini juga dibuat di sana.

Daihatsu patut mempertimbangkan DN sebagai penantang MPV lain yang sudah bermunculan. Bila DN versi masal dapat mempertahankan desain serta keunggulannya dalam versi produksi, bukan tidak mungkin Daihatsu akan memiliki senjata rahasia untuk tahun depan.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016