a a a a a a a
BANNER Banner Header Home
AUTO

BMW Siapkan Skutik Premium “Kecil”

BMW Siapkan Skutik Premium “Kecil”
Skutik kecil maksudnya tidak sebesar C650 yang sudah lebih dulu hadir di Indonesia. Skuter ini juga sebenarnya sudah diluncurkan sejak pameran EICMA tahun lalu.

Skuter bernama C 400 X tersebut rencananya akan diluncurkan sekitar pertengahan tahun. Dengan mesin 350cc injeksi serta berbagai fitur safety dan kontrol stabilitas, skutik ini jelas tergolong dalam kategori premium untuk pasar Indonesia.

Apakah skuter ini menjadi ancaman untuk Yamaha maupun Honda? Kemungkinan bisa menjadi ancaman untuk seri Max karena segmen nya mirip, yaitu skuter dengan cc besar. Akan tetapi jika dilihat dari sisi harga maka BMW tentu jauh lebih mahal. Namun hingga saat ini belum diketahui perkiraan harga jual C 400 X.

Sebagai perbandingan, G310 S yang dijual di Indonesia berharga sekitar 120 jutaan. Saingan terdekat C 400 X adalah T Max yang berkapasitas 500cc yang juga belum diluncurkan secara resmi. Persaingan skuter premium bakal cukup ketat tahun ini.
COMMENTS

RELATED AUTO

Mobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke DepanMobil Toyota Dalam 3 Tahun Ke Depan
Toyota C-HR, Toyota Corolla, Toyota Corolla iM


Kehadiran Duet Calya dan Sigra  Menguntungkan atau MenghancurkanKehadiran Duet Calya dan Sigra – Menguntungkan atau Menghancurkan
Toyota Calya, Daihatsu Sigra, LCGC
Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016Daftar Mobil Baru dan Konsep di GIIAS 2016
GIIAS 2016